Pilkada Bitung: Dua Paslon Bertempur Dengan Satu ‘Srikandi’ Bitung

Pilkada Bitung: Dua Paslon Bertempur Dengan Satu ‘Srikandi’ Bitung
Paslon Pilkada Bitung 2020

Manadozone || Bitung – Pesta demokrasi yang berlangsung di Kota ‘Cakalang’ Bitung diikuti 3 pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Seorang calon petahana Maximiliaam Jonas Lomban akan berhadapan dengan dua pesaingnya, dimana salah satunya merupakan wanita.

Meski calon petahana, seperti layaknya petahana lainnya di Indonesia, selalu diunggulkan. Namun tidak menjadi ukuran bila petahana dipastikan memenangkan pilkada. Di sejumlah daerah di Indonesia banyak juga calon petahana akhirnya harus bertekuk lutut dengan pesaing lainnya.

Namun yang menarik dalam pilkada Kota Bitung, terdapat paslon wanita yang merupakan mantan birokrat dan patut diperhitungkan

Baca juga:   Walikota Eman Lakukan Audensi Bersama LPA Kota Tomohon

Sang ‘Srikandi’ Victorine Lengkong berpasangan dengan Gunawan Pontoh merupakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung dari Partai Golkar dan PAN

Paslon lainnya, Maurits Mantiri – Hengky Honandar merupakan paslon dari PDIP yang dijagokan memenangkan pilkada, tidak kalah kuat dengan Maximiliaam Jonas Lomban – Martin Daniel Tumbelaka, dan MMHH.(JIM)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply