Pemkab Minahasa Berikan Bantuan Bencana di Alun-alun Molibagu

Tondano || Manadozone.com-Bentuk kepedulian atas bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sehingga Pemkab Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Royke Octavian Roring dan wakil Robby Dondokambey (RD) memberikan bantuan kepada masyarakat yang kena musibah di alun-alun Molibagu, Selasa (11/8/2020) siang tadi.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.IP didampingi Wakil Bupati menerima kunjungan sekaligus bantuan dari Pemda Minahasa, Kuminitas Selempang Sulawesi Utara (SASHSULUT) dan Persatuan Putri Indonesia Sulut di Pos Komando Terpadu penanganan darurat bencana banjir dan tanah longsor di Bolsel dikompleks alun-alun Molibagu.

Baca juga:   Bupati Sajow Akhiri Jabatannya Dengan Syukur dan Ungkapan Terima Kasih

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia yang turut merasakan derita masyarakat yang terdampak bencana,”ungkap Bupati Bolsel.

Pemkab Minahasa diwakili Kaban BPDB Minahasa Nofri W. Lontaan, ST beserta jajaran dan mantan finalis Putri Indonesia tahun 2020 Desire Roring, Putri Indonesia tahun 2015 Jolene Marie, Putri Indonesia tahun 2017 Luana Keunap menyerahkan langsung bantuan kepada Pemkab Bolsel berupa logistik dan uang tunai sebesar Rp. 60.250.000.

Bantuan Pemkab Minahasa ini di Bolsel dihadiri Sekda Bolsel Marzansius A. Ohy, S.STP, para asisten, Kepala OPD dan relawan tanggap darurat kabupaten Bolsel.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi Manajemen Usaha Bagi Keluarga

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *