Dikabarkan PDIP Calonkan Carol Senduk-Wenny Lumentut di Pilkada Tomohon

Tomohon911 Dilihat

 

Jurnal123.com – Menurut rencana Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hasto Kristiyanto akan mengumumkan kandidat pasangan calon kepala daerah tahap III. Ia mengatakan, partainya akan segera mengumumkan kandidat kepala daerah, Selasa (11/8/2020) besok.

Menurut Hasto, pengumuman kandidat pasangan calon kepala daerah dan wakilnya itu akan dilaksanakan secara virtual dan telekonferensi. Momentum tersebut, kata Hasto, juga berdekatan dengan peringatan proklamasi kemerdekaan RI yang ke-75.

Meski pengumuman baru akan dilaksanakan pada Selasa (11/8/2020) besok, namun menurut sumber terpercaya, pasangan calon yang akan diusung PDIP untuk Pilkada Tomohon dipastikan akan menunjuk Carol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL) sebagai calon walikota dan wakil walikota.

Baca juga:   Serahkan Bansos Berupa Insentif Bagi Lansia, Walikota Harap Dimanfaatkan Dengan Baik

Kedua pasangan cawali dan cawawali CS-WL merupakan pasangan ideal yang merupakan keterwakilan unsur religius di Tomohon, yang juga merupakan figur penggerak bagi kemajuan Tomohon dimasa mendatang.

Masyarakat Tomohon diperhadapkan dengan putra-putra terbaik yang selama ini telah mengabdi dan berkontibusi bagi Tomohon saat keduanya baik CS maupun WL menjadi legislator mewakili masyarakat Kota Tomohon.(Jimmy Endey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *