by

Bupati CEP Bersama Kapolres Minsel Kunjungi Wisata Palembean Hills

Manadozone||Minsel – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E. Paruntu, SE bersama Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, SIK Kunjungi tempat wisata Palembean Gills yang terletak di kecamatan Amurang pada Jumat,(07/08/20).

Bupati yang biasa disapa dengan ‘CEP’ ini, ditemani Kapolres Minsel terlebi hdahulu bersepeda bersama rombongan mengikuti jalan trans sulawesi dan mampir di Im Amurang dan langsung mengunjungi tempat wisata yang sementara menjadi pilihan wisata para warga Amurang.

Kapolrea Minsel AKBP. Norman Sitindaon, SIK Mengatakan bahwa dirinya kagum dengan keindahan yang ada di Kabupaten Minsel “Saya kagum dengan keindahan yang ada di kabupaten ini (Minsel)” Ucap Norman

Baca juga:   Gugatan Inakor Terjawab Sudah Dengan Terbentuknya AKD DPRD Minsel

Sementara Bupati Minsel CEP mengapresiasi warga yang membuka tempat wisata palembean Hills ” Saya mengapresiasi Warga yang telah membuka tempat wisata ini, dan tempat ini ternyata sangat bagus dan indah (Palembean Hills)” ucap CEP

Bupati dan kapolres bersama rombongan selain menikmati tempat wisata juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di setiap spot wisata Palembean Hills.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed