Dra. Fenny Lumanauw Ajak Masyarakat Terus Menanam Manfaatkan Lahan

Tondano || Manadozone.com-Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, S.IP selaku Ketua KTNA Kabupaten Minahasa bersama Pengurus KTNA Kecamatan Remboken dan Pemerintah Kecamatan Remboken melaksanakan kegiatan Remboken Menanam di area Tanam Tahawe Desa Parepey Kecamatan Remboken, Rabu, 5 Agustus 2020.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19” Ketua KTNA Minahasa mengundang masyarakat agar terus menanam dengan memanfaatkan lahan yang ada guna mendukung pertanian di masyarakat.

“saya mengajak warga untuk menanam, terutama tanaman pangan disamping tanaman obat atau bunga,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa ini.

Baca juga:   Tertinggi Ke-3 di Indonesia, UMP Sulut 2021 Tetap Rp 3.3 Juta

Ia pun berharap, pengurus KTNA dapat menjadi pelopor untuk gerakan menanam seperti yang dilakukan saat ini.

Diketahui, kegiatan ‘Remboken Menanam’ merupakan gerakan yang diinisiasi pengurus KTNA Kecamatan Remboken di bawa pimpinan Camat Drs Jorris Tumilantouw, kelola Pemkab Minahasa melalui bantuan terkait. Lahan diremboken akan ditanami jagung ch 37.

Gerakan ‘Remboken Menanam’ diharapkan menjadi gerakan bersama di sektor pertanian untuk meningkatkan pangan dan peningkatan ekonomi petani.

Dihadiri Camat Remboken Drs.Jorris Tumilantouw dan pengurus KTNA Kec. Remboken.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *