by

DPRD Bolmong Salurkan Bantuan Peduli Bencana di Bolsel

BOLMONG, manadozone.com — Dipimpin langsung Welty Komaling SE,  selasa (04/08/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong, menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian atas musibah bencana banjir dan tanah longsor menerjang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)

Bantuan peduli dampak bencana banjir dan tanah longsor oleh DPRD Bolmong, itu diserahkan langsung oleh Welty Komaling yang didampingi Wakil Ketua Sukron Mamonto serta para Anggota, diterima oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, yang didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzenzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, para Asisten dan Sejumlah Kepala Opd Lingkup Pemda Bolsel.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Rapat Evaluasi oleh Kementerian Polhukam RI di Hotel Quality Manado

Dikatakan Welty Komaling SE, Ketua DPRD Bolmong, inisiatif bantuan sembako yang diberikan para Anggota DPRD Bolmong, tidaklah besar jumlahnya, namun besar harapan agar bisa mengurangngi beban derita para korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Bantuan yang diberikan bersumber dari inisiatif anggota DPRD Bolmong, Ini tidaklah besar kalau dihitung dengan angka. Namun harapan kami semoga bisa mengurangi beban derita para korban dampak bencana,” kata Politisi PDIP ini.

Dia berharap bantuan yang diserahkan DPRD Bolmong dapat membantu dan bermanfaat serta meringankan beban korban banjir. “Semoga bencana segera berakhir dan Bolsel pulih kembali,” ucap Welty.

Baca juga:   Disiapkan 17 Miliar, Pemkot Tomohon Geser APBD 2020 Untuk Penanganan Covid-19

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, mengucapakan terima kasih kepada DPRD Bolmong atas bantuan yang diberikan. “Bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir,” ucap Iskandar.

Sekadar diketahui, sebelumnya, rombongan DPRD Bolmong juga meyerahkan bantuan bencana banjir bandang di wilayah Dumoga Kabupaten Bolmong.

(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed