by

ROR Lantik 6 Pejabat Minahasa

Tondano || Manadozone.com- Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring M.Si melantik 6 Pejabat esalon II, III dan IV dilingkup pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin 3/08/2020.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Frits Muntu, S. Sos, Wakapolres Minahasa Kompol. Ahmad Sutrisno, Mewakili Kejari Christian Mandagi SH, para Asisten Setdakab Minahasa.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan, Pelantikan ini didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP

Baca juga:   Wagub Kandouw : Rakyat Talaud Perlu Pelayanan Pemerintah

Untuk Eselon II, Yeittij Roring, SP dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Eselon III, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup ditempati oleh Marthen Waworuntu, SH, Irwan Erker Aguw dilantik sebagai Kabid Penagihan di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Sepdi Tumengkol, ST sebagai Kabid Teknologi dan Komunikasi pada Dinas Kominikasi dan Informatika.

Sementara Eselon IV, Michael Rau, SIP Kasub Perundang undangan pada Bagian Hukum Setdakab Minahasa dan Novali Walewangko, SH Kasub Administrasi Pemerintahan pada Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Minahasa.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Bupati Royke Roring berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk supaya apa yang telah dipercayakan untuk dilaksanakan dengan sebaik baiknya, fokus dalam pekerjaan dan terus topang program Bupati dan Wakil Bupati.

“Bagi yang telah dipromosi untuk melaksanakan kepercayaan dari atasan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya, termasuk agar loyal kepada atasan agar Minahasa yang kita dambakan semakin maju dan semakin hebat kedepannya,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati ROR terus menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Baca juga:   Diharapkan Seluruh OPD Proaktif, Bupati Paruntu Berharap Minsel Wajib Pertahankan WTP

“Mari kita untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” jelas Bupati ROR.

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed