RD Ikuti Rapid Tes di Rudis 

Tondano || Manadozone.com-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD) melakukan Rapid Test, Sabtu (01/08) di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sasaran, Tondano.

Rapid Test dilakukan sebagai sikap mematuhi protokol kesehatan.Dikatakan RD, Rapid Test menjadi penting dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Covd-19.“Masyarakat pun tidak perlu kuatir jika diRapid Test. Sebab ini untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.
Katanya lagi, meski sudah berada di masa new normal, wabah ini masih berlangsnung sehingga perlu kesadaran diri yang tinggi untuk tetap menjaga kesehatan.“Sayangi diri kita, keluarga dan masyarakat sekitar,” tukasnya
“jangan lupa juga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan standard Covid-19 yakni rajin cuci tangan, memakai masker, hindari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, sedapat mungkin hindari kontak fisik dengan oarng lain, isturahat yang cukup, jaga pola makan serta giat berolaharaga dan yang terpenting tetap bertekun dalam doa agar wabah ini cepat berlalu,” pesannya.
(ToarS)
Baca juga:   Sekda Korengkeng Hadiri Deklarasi Pencanangan Wilayah Zona Integritas