by

Usai Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H, Bupati Bolmong Berbagi ke Anak Yatim

BOLMONG, manadozone.com — Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (31/07/2020) usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah, langsung berbaur dengan Anak-Anak Yatim Piatu, sekaligus berbagi sedaqoh, di kediamannya yang ada di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Berbagi dengan anak yatim piatu, bukanlah hal yang baru dilakukan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, usai melakukan sholat ied. Namun hal tersebut sudah sering dilakukan sejak dirinya belum menjabat sebagai Kepala Daerah.

Nampak suasana berbagi dengan anak yatim piatu yang terlaksana di kediamannya di Keluarahan Matali, berjalan sejak pagi hingga menjelang sore, menampakan suasana dengan penuh kekeluargaan.

Baca juga:   Bupati Paruntu Buka Jambore Karang Taruna Minsel 2019 di Motoling

Selain Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, nampak Anggota DPD RI Asal Sulut, Cherish Harriette yang turut mendampingi memberikan sedekah ke anak-anak yatim piatu.

“Berbagi dengan anak-anak yatim, itu sudah sering dilakukan, sejak Ibu Yasti belum menjabat sebagai Bupati,” kata warga yang enggan namanya dipublikasi.

Lanjut warga yang enggan namanya dipublis menambahakan. Sama halnya juga dengan Nona Cherish, sapaan akrab Cherish Harriete Anggota DPD RI asal Sulut. Berbagi dengan anak yatim piatu bukan baru dilakukan di tahun ini.

“Begitu pun Nona Cherish. Berbagi dengan anak Yatim bukan nanti tahun ini. Tapi sudah dilakukan sebelum terpilih sebagai Anggota DPD RI.” Tutup warga yang masih enggan namanya dipublish.

Baca juga:   Cegah Inkonsisten Antar Dokumen, Bupati Depri Buka Bimtek Penyusunan Renstra

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed