by

Dinas Pendidikan Bolmong Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Banjir

BOLMONG, manadozone.com — Sebagai bentuk kepedulian atas musibah bencana banjir dan tanah longsor yang menerjang dibeberapa wilayah, Sabtu (01/08/2020) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyalurkan bantuan di Desa Doloduo dan Wangga Baru.

Penyaluran bantuan Pemda Bolmong, itu melalui Dharma Wanita Dinas Pendidikan, guna meringankan beban darita para korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Insya Allah Swt, bisa meringankan beban derita saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana,” ucap Renti Mokoginta, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, yang ikut dalam penyaluran bantuan.

Baca juga:   Mandagi Wakili Walikota Eman Hadiri Sosialisasi Pemilihan Umum

Lanjut Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, selain dirinya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, juga berharap bantuan yang diberikan itu dapat diterima, meski dinilai tidak seberapa.

“Jangan menilai berapa jumlah yang diberikan. Insya Allah Swt, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban derita saudara-saudara yang ditimpah musibah.” Terang Hi Renti Mokoginta, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong.

Bantuan yang disalurkan tahap pertama, Dharma Wanita Dinas Pendidikan Bolmong, ke korban bencana banjir di Desa Doloduo dan Wangga Baru, berupa Sembako beras, supermi, air mineral susu dan makan ringan lainnya.

Baca juga:   Diduga Banyak Tekanan, SJB Kalah Tipis dari Dispora Bolmong

“Beras 2 karung sabun sunligth 3 karton, air mineral aqua 30 karton, susu anak-anak 2 karton, Mie Instant kurang lebih 100.” Tambah, Hi Renti Mokoginta, Kadis Pendidikan Bolmong, yang dikenal dekat dengan siapa saja.

Lebih lanjut lagi dikatakan Renti, bantuan yang disalurkan Dharma Wanita Dinas Pendidikan Bolmong, yang diberikan ke Desa Doloduo dan Wangga Baru, itu baru tahap pertama, dan masih akan disalurkan kembali.

“Bantuan yang dusalurkan itu baru thap pertama. Kemungkinan hari senin, mengirim bantuan lagi.” Tutupnya.

(Zul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed