by

4 Kelurahan di Tomohon, Terima Bantuan dari TP PKK Sulawesi Utara

TOMOHONmanadozone. Com – – Bertempat di kantor Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis 30 Juli 2020 dilaksanakan kegiatan Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyerahkan bantuan kepada 4 Kelurahan di kota Tomohon yaitu Kelurahan Kakaskasen, Matani Satu, Woloan Tiga dan Walian Satu.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu peralatan panstove kepada masing-masing Kelurahan berupa 1 set tempat nasi dengan pemanas, 4 buah tempat sup dengan pemanas, dan 19 buah tempat lauk dengan pemanas.

Baca juga:   Walikota Eman : Terkait Pekuburan Pemakaman Bisa Bersifat Umum Maupun Khusus

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeiroth, S.Pd., M.M., menghadiri kegiatan ini.

Hadir juga Camat Tomohon Tengah Edvin Joseph, SSTP., M.Si., Ketua TP PKK Kecamatan se- Kota Tomohon, para Lurah dan perwakilan yang akan menerima bantuan.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bantuan berupa peralatan panstove dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan program kerja Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan program kegiatan peningkatan peran perempuan di tahun 2020.

Baca juga:   Lolowang Harap Masyarakat Yang Punya Riwayat Ke Luar Negeri atau Daerah Untuk Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

“Program ini menyasar di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara”, Ucap Tamuntuan.

Program ini akan berkelanjutan dan akan terus dilaksanakan oleh tim penggerak provinsi sulawesi utara peran perempuan di tahun 2020

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed