by

Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir di Bolsel

BOLSEL, manadozone.com — Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, senin (27/07/2020) menyalurkan bantuan ke wilayah tetangga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sebagai wujud rasa empati dan peduli bagi korban terdampak bencana banjir dan longsor yang menerjang, Jumat (24/07/2020) beberapa hari yang lalu.

Bantuan Polres Kotamobagu bagi korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) itu dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Novita Citra SIK.

Bantuan yang disalurkan Polres Kotamobagu itu diserahkan ke Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang bertujuan untuk mengurangi beban derita yang dirasakan korban bencana banjir dan tanah longsor.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Tentang Penyerahan Prasarana

Selain menyalurkan bantuan pangan dan sembako, Polres Kotamobagu juga menerjunkan Anggota untuk membantu proses evakuasi dan pembersihan rumah-rumah warga yang terendam lumpur, dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Fatrisius H.M Pandenaa, SH.

Perlu diketahui, sejumlah bantuan disalurkan pada Senin (27/7) dari Mako Polres Kotamobagu menuju wilayah Bolaang Mongondow Selatan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Novita Citra Mega Restika, SIK dan diterima langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Yuli Kurnianto, SIK serta ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Selatan.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Rusman Saleh, berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dan derita para korban terdampak banjir dan tanah longsor.

Baca juga:   ROR: Tiap Kecamatan Minahasa Bakal Miliki Peralatan Darurat Bencana

“Bantuan telah dikirim pada pagi hari ini, harapan pimpinan bantuan ini dapat meringankan warga yang terdampak banjir bandang di Bolmong Selatan” ucap Kasubbag Humas Polres Kotamobagu, Iptu Muhammad Rusman Saleh.

Perlu diketahui juga, bantuan yang disalurkan Polres Kotamobagu berupa 25 dus Mie Instan, 20 bak telur, gas LPG 5 KG sebanyak 3 tabung, 11 dus air mineral, beras 60Kg serta 30 ekor ayam

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed