by

Diskop dan UKM Bolmong Rapat Bahas Data Penerima Bantuan dan Produk Unggulan

BOLMONG, manadozone.com — Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (24/07/2020) bebrapa hari yang lalu, menggelar rapat bersama guna membahas serta mengevaluasi kembali kegiatan kelompok penerima bantuan mau pun melakukan pendataan produk unggulan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu SPd, MM. Dengan mengatakan kegiatan rapat bersama yang di laksanakan selain untuk mengevaluasi kembali kegiatan kelompok penerima bantuan mesin jahit yang terdampak Covid 19, juga terkait penyaluran masker di tiap kecamatan dan pendataan produk-produk unggulan  UKM yang ada di Bolmong.

Baca juga:   Wawali SAS : Kerukunan antar Umat Beragama Perlu Adanya Saling Berbagi Informasi

“Selain itu juga untuk mengangkat kembali perekonomian para pelaku UKM yang terdampak Covid 19,” ucap Ofir Ratu SPd MM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong.

Lanjut Ofir, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Koperasi dan UKM Bolaang Mongondow akan membantu para pelaku UKM dalam memasarkan produk-produk yang ada untuk mendongkrat  perekonomian yang saat ini sedang terpuruk akibat dampak pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Jadi Selain rapat evaluasi terkait pendataan UKM,produk unggulan dan kelompok penerima bantuan, kami juga membahas tentang pergeseran anggaran yang ada di dinas untuk di fokuskan pada kegiatan-kegiatan UKM dalam rangka peningkatan perekonomian rakyat.” Terang, Ofir Ratu SPd MM, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong.

Baca juga:   Kawuwung Wakili Walikota Hadiri Peresmian Lemongrass Café & Eatery.

(Di2 R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed