by

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Serta Keluarga Masih Ibadah di Rumah 

Tondano || Manadozone.com-Bupati Minahasa Pnt.Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey Ssi beribadah di rumah, Minggu (26/07/2020).

Bupati ROR bersama Istri Pnt. Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw SIP dan Keluarga serta Staf Rumah Tangga, mengikuti Ibadah Minggu Pagi di Rumah Dinas Bupati Minahasa dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.Ibadah yang diselenggarakan Remaja GMIM Moria Sasaran melalui Live Streaming. Minggu, 26 Juli 2020.
Dan yang menjadi Khadim Pdt. Lendy Singkoh, S.Th dengan pembacaan alkitab Markus 2:1-12 “Raja yang diurapi TUHAN”.Seusai Ibadah Bupati Minahasa yang juga Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB ) GMIM Wilayah Manado Tenggara menyampaikan Selamat Hari Minggu kepada seluruh Rakyat Minahasa.
“Kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita semua. Amin,” ucap Bupati ROR.Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab.Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong beribadah bersama keluarga di kediaman keluarga di Tikala Manado.
Seusai ibadah Wabup Robby bersama keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan selamat Hari Minggu bagi warga Minahasa.
(ToarS)
Baca juga:   Wakili Bupati ROR, Talumewo Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy BPSDMP Kominfo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed