by

Pilkada Minsel, PDIP Percaya Diri Golkar Bangun Kekuatan

Manadozone||Minsel – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan Yang akan di helat Desember mendatang tampaknya semakin seruh pasalnya dua pasangan yang di usung partai politik (parpol) besar seperti PDIP Dan Golkar masing-masing menunjukan kekutannya.

PDIP menunjukan kepercayaan dirinya dengan menjulan kekuatan di basis-basis mereka yang tersebar di Minsel yang terpantau saat ini, sedangkan lawan mereka Golkar menujukan saat ini sementara membangun kekuatan terlihat dengan pergerakan partai Golkar yang saat ini sementara berkomunikasi politik dengan beberapa partai yang ada di Minsel.

Baca juga:   Polres Bolmut Ringkus Pemilik Narkoba Jenis Sabu

Setelah beberapa hari yang lalu terlihat dari postingan media sosial salah satu pengurus partai perindo minsel sedang berfoto dengan Bakal calon bupati Minsel Mechaela E. Paruntu (MEP) yang memberi sinyal arah dukungan partai Perindo.

Kali ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Paulman S. Runtuwene, ST yang adalah salah satu pimpinan partai Nasdem Minahasa Selatan terlihat menyambangi rumah dinas bupati Minsel dan bertemu dengan bupati minsel bersama beberapa pengurus partai Golkar.

Berbagai spekolasi muncul dari pertemuan tersebut akankah partai Nasdem Minsel pastikan dukungannya untuk MEP yang di usung partai Golkar?

Baca juga:   Rayakan Lebaran Ketupat di Jaton, ROR Harap Tali Silaturahmi dan Kerukunan Umat Beragama Terjaga

Saat politisi muda Paulman Runtuwene keluar dari rumah dinas dan di wawancara oleh beberapa wartawan beliau tidak banyak bicara dan hanya mengatakan kita tunggu saja kejutannya sambil tersenyum

“Yah saya belum bisa komentar sekarang tapi kita lihat saja nanti dan tunggu kejutannya” ucap Paulman sambil tersenyum

Sementara beberapa pengurus partai Golkar yang ada dilokasi tersebut pun belum mau memberi komentar terkait pertemuan itu.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed