by

Pemkot Sampaikan Turut Berduka Cita Sepeninggalnya Ibunda Tercinta Nita Wenur

 

 

TOMOHONmanadozone. Com : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah pemakaman Almarhumah Chatotje Wenur-Mundung yang merupakan ibu dari Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

 

Ibadah Pemakaman yang dipimpin oleh Pendeta Novri Kaumpungan, M.Min., bertempat di Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Rabu, 22 Juli 2020.

 

Almarhumah Chatotje Wenur-Mundung tutup usia 83 tahun 7 bulan 6 hari dan meninggalkan anak-anak yakni Keluarga Tangkudung-Wenur, Keluarga Wenur-Polii, Keluarga Liow-Wenur dan Keluarga Wenur-Pondaag.

Baca juga:   Eman : APBD T.A 2019, Pemerintah Alokasikan Belanja Pendidikan Tidak Kurang dari 20 %

 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekot Tomohon Ir.Harold V.Lolowang MSc menyampaikan turut berduka cita atas sepeninggalnya Ibunda tercinta dari Ir. Miky Junita Linda Wenur.

 

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita dan berempati atas peristiwa duka yang dialami oleh keluarga”,Ungkapnya..

 

Kehadiran kami selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu karena merasa sepenanggungan dengan rekan sekerja dan mitra kami yang merupakan anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., bersama suami Ir. Stevanus B. A. N. Liow, MAP., selaku anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara.

Baca juga:   Perayaan HUT Ke-15 Kota Tomohon Spektakuler

 

“Sebagai orang yang percaya, kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberikan kekuatan, penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa seorang mama, ibu, oma yang terkasih”,Tutup Lolowang.

 

Almarhumah adalah sosok panutan dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat, sehingga menjadi tokoh kunci dari keberhasilan anak-anak yang dapat kita saksikan saat ini. Oleh karena itu teladanilah setiap hal baik yang telah almarhumah lakukan, terutama keberhasilan dan capaian yang telah ditorehkan almarhumah, yang menjadi goresan tinta emas bagi keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:   2 Peserta Diklat Aviation Security Harumkan Kota Tomohon

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed