by

Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Sulut di Kegiatan Promosi Genre dan Penanaman Padi Ladang di Tompaso

Tondano || Manadozone.com-Menggunakan Protokol Kesehatan, Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Octavian Roring MSi dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam kegiatan Promosi Genre (Generasi Berencana) pada momentum strategi dirangkaikan hari kependudukan tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2020 di Gedung pertemuan Advent SLA Tompaso. Jumat (17/07)

Dalam Prakata Bupati Minahasa menyampaikan Terima kasih kepada BKKBN atas pelaksanaan kegiatan ini, Bupati melaporkan kepada Gubernur jumlah kasus tenkonfermasi positif covid-19 di Kabupaten Minahasa.

” Untuk Minahasa Jumlah Positif Covid-19 berjumlah 175 kasus dan yang sembuh berjumlah 103 kasus, dan yang dirawat 59 kasus, setiap pasien yang sembuh langsung diterima oleh pimpinan agama dan masyarakat dengan baik,”Kata Bupati.

Baca juga:   Pasca Pilpres, Ade Mulyana: Persatuan dan Kesatuan Aset Terbesar NKRI

Lebih lanjut kata bupati untuk bulan pengucapan syukur dirangkaikan dengan Hari Kemerdekaan Rebublik Indonesia

” Jadi untuk Kabupaten Minahasa akan melaksanakan bulan pengucapan syukur selama bulan agustus, sekaligus merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” Jelasnya sambil berterima kasih atas perhatian pemerintah provinsi Sulut di Kabupaten Minahasa.

“Mari kita tetap mendoakan dan mendukung bapak gubernur dan wakil gubernur untuk program-program selanjutnya” kata ROR

Sementara Gubernur Sulut apresisasi BKKBN Provinsi Sulut sulut dalam pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda,” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi-generasi muda yang bertujuan dapat meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku remaja dalam perencanaan kehidupan berkeluarga, generasi yang siap bertarung, kita harus siap menghadapi tantangan di tahun-tahun kedepan,” Ujar Gubernur.

Baca juga:   Rapat Paripurna DPRD Minsel Dalam Rangka Penyerahan Hasil Reses I Tahun 2019

Terkait pandemi covid -19 pemprov sulut bakal keluarkan peraturan gubernur.

” Pemerintah Provinsi sedang menyiapkan Pergub, dalam mempersiapkan kehidupan kita kedepan, mari laksanakan anjuran pemerintah, kita harus hidup berdampingan dengan covid 19,”terangnya.

“Mari kita laksanakan hidup disiplin, memakai masker, selalu mencuci tangan dan hidup bersih” Pungkasnya.

Turut Hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, Kepala perwakilan BKKBN Prov. Sulut Ir. D. Tino Tandayu M.Eng, Ketua Forum Genre Indonesia Sulawesi Utara Rivenhard Runturambi, STh, Jajaran Pemkab Minahasa.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Pertanggungjawaban LKPJ Kepala Daerah Tahun 2017

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed