by

Wakili Bupati Bolmong, Asisten III Lantik Pejabat Eselon III dan IV

BOLMONG, manadozone.com — Jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dikerjakan dengan baik serta penuh tanggung jawab juga professional, seperti itu yang terlihat dalam pelantikan dan pengambilan sumpah seerta janji terhadap pejabat eselon III dan IV, lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmmong)

Mewakili Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Pemda Bolmong, Drs Ashari Segeha, rabu (15/07/2020) melantik dan mengambil sumpah ke  pejabat eselon III, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmong Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/03/2020 tentang Mutasi Jabatan Beberapa Pejabat Struktural  Di lingkungan Pemkab Bolmong.

Dalam sambutan, Asisten III Setda Bolmong, Drs Asharai Sugeha, berpesan kepada pejabat yang dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kepada  bangsa dan Negara.

“Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena kembali saya ingatkan bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggung jawabkan pada Bangsa, Negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggung jawabkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ucap, Ashari Sugeha, Asisten III Setda Bolmong.

Baca juga:   Wenur Pimpin Kunker Pansus Propeperda

Ia juga mengingatkan, bahwa pelantikan pejabat struktural hari ini, bukan hanya sebagai formalitas, pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong yang bukan sekadar menempatkan pejabat pada jabatan dan kepentingan tertentu.

“Melainkan sebagai penguatan, pengembang dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan dalam rangka peningkatan kompetensi, ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional, guna pencapaian visi-misi pembangunan daerah saat ini,” terangnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik

1Rahmat Rahman, SE. Jabatan lama Kasi Satuan Linmas dan Bina Potensi Masyarakat Dinas Satpol PP Kabupaten Bolmong.

Baca juga:   Sijago Merah Melahap Ruang Kantor SMKN 1 Tenga

Jabatan baru Sekretaris Camat Dumoga. Berdasarkan juga Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Bupati Bolmong Nomor: 800/B.03/BKPP/225.

2Haris Dilapanga, ST.Jabatan lama Plt Kepala BPBD Kabupaten Bolmong.

Jabatan baru Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong/memasuki masa persiapan pensiun TMT 31 Desember 2020.

3Rusly Suratinoyo, ST.Jabatan lama Kasie Pendataan, Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Bolmong.

Jabatan baru Kabid Perumahan DPKP Kabupaten Bolmong.

4. Denny Kui Walalangi, SE.Jabatan lama  Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kantor Lurah Imandi. Jabatan baru Lurah Imandi.

5. Drs. Ahmad Yani Mamonto.Jabatan lama Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Camat Lolak. Jabatan baru Camat Lolak

6. Fedinan Pasambuna, ST.Jabatan lama Kabid  Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Bolmong. Jabatan baru Pelaksana  pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.

Baca juga:   Royke Roeroe Wakili Walikota Tomohon Menghadiri Sosialisasi Administrasi Kependudukan

7. Abdul Muin Paputungan, SE.Jabatan lama Kasi Tanggao Darurat BPBD Kabupaten Bolmong.

Jabatan baru Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Bolmong.

8. Alfrint Takasiang Ruung, S.Kom.Jabatan lama Kasubag Umum BPBD Kabupaten Bolmong.

Jabatan baru Kasi Tanggap Darurat BPBD. SK Bupati Bolmong

9. Muhammad Ali Irwan, SST.Jabatan lama Kasie Pelaksanaan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP).

Jabatan baru Kasi Penyusutan, Pemusnahan dan Tindak Pidana Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bolmong.

10. Gustin Tombuu, SE.Jabatan lama Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolmong.

Jabatan baru Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Disparbud Kabupaten Bolmong.

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed