by

Selain Serahkan Bantuan, Bupati Bolmong Himbau Masyarakat Gunakan Dengan Baik

BOLMONG, manadozone.com — Tak bisa dipungkuri, niat tulus untuk melayani rakyatnya, dilakukan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terlihat dalam masa pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia hingga di daerah yang dipimpinya pun dampaknya terasa.

Dengan gigihnya Srikandi yang adalah Bupati Bolmong, ini pun dengan berani menyiapkan Bantuan untuk Rakyat di masa Pandemi Covid-19 selama kurun waktu 9 (Sembilan) Bulan lamanya.

Untuk itu, selain menyalurkan bantuan, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang dinilai merakyat ini, juga menghimbau ke masyarakat yang disayanginya itu, untuk dapat menggunakan bantuan yang diberikan, secara baik dan benar.

Baca juga:   Sambut Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2021, Pemda Bolmong Gelar Pasar Murah

“Tolong digunakan sebaik mungkin semua bantuan,” ucap Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, saat memberikan bantuan pada penyerahan Bansos Tahap 3 di 4 (empat) Kecamatan, antara lain, Kecamatan Lolayan, Passi Barat, Bilalang dan Passi Timur.

Lanjut Bupati Bolmong, dirinya juga berpasan ke masyarakat yang menerima bantuan, baik itu berupa pupuk, benih, untuk digunakan sebaiknya dan tidak untuk dijualbelikan.

“Pupuk-pupuk jangan dijual, benih jangan dijual ya? Digunakan,” tambah Bupati Bolmong.

Sebab, lanjut Bupati Bolmong, Bansos yang diberikan itu adalah sebagai wujud perhatian pemerintah kepada petani, guna memperoleh hasil yang maksimal

Baca juga:   Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Kantor Perwakilan OJK

“Saya mohon sekali, ini bentuk perhatian pemerintah, gunakan sebaik mungkin.” Terangnya.

(Zul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed