by

Penyaluran Bantuan di Desa Poopo, Warga Ucap Terima Kasih ke Bupati Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sejak beberapa hari lalu membagikan bantuan sembako tahap III kepada masyarakat terdampak Covid-19, sebagai bentuk perhatian, yang perekonomianya terganggu akibat dampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

Alhasil sebagai wujud perhatian Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang menyalurkan bantuan, Jumat (10/07/2020) kemarin, itu pun langsung diteruskan Pemerintah Desa Poopo ke warga penerima. Bahkan penyaluran yang dilakukan tersebut, mendapat respon positif serta ungkapan rasa syukur atas kepedulian yang dberikan disaat Pandemi Covid-19 melanda.

Baca juga:   Sekda Bolmong Buka Kegiatan Pembinaan Klien Pemasyarakatan

“Terima kasih buat Bupati Bolaang Mongongdow, yang sudah membantu saya sehingga bisa menerima bantuan sembako,” ucap Lenny Maramis (73) tahun.

Lanjut Lenny, ungkapan rasa syukur yang dihaturkan ke Bupati Bolmong, itu harus disampaikan. Sebab dikatakan Wanita Paruh Baya itu, diusianya yang tidak lagi muda, ada seorang Pemimpin yang begitu peduli bukan hanya terhadapnya namun warga terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Sekarang saya sudah berumur 73 tahun. Apalagi saat ada Covid-19, yang pasti ini sangat berarti, terima kasih Ibu Bupati Yasti Mokoagow,” tutup oma leni maramis, begitu sapaan terhadapnya.

Baca juga:   Hadiri HPR GMIM, Wawali SAS Berharap Generasi Muda Memiliki Kekuatan Iman

Begitu pun dikatakan Helmy Moudy Ratu, selaku Sangadi di Desa Poopo, dirinya juga menyampaikan ungkapan terima kasih ke Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, yang tidak memilih kasih dalam menyalurkan bantuan disemua desa dan kelurahan, termasuk desa Poopo, yang ada di Kecamatan Passi Timur, yang dipimpinya itu.

“Terima kasih kepada Bupati, Ibu Hj Dra. Yasti S Mokoagow dan pemerintah kabupaten bolaang mongondow yang sudah memberikan bantuan sembako tahap III kepada 76 kepala keluarga terdampak covid-19 yang ada di desa poopo.” singkat, Helmy Moudy Ratu, Sangadi Desa Poopo.

Baca juga:   Pemkot Melalui Diskominfo Tomohon Gelar Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat

Perlu diketahui, bantuan yang disalurkan di desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, itu berupa Beras 36 kg, Ikan kaleng, gula pasir, dan minyak goreng.

(Di2 R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed