by

Rapat Pusat DPP Partai Golkar, Pilgub Sulut 2020 Sehan Landjar Dampingi Tetty Paruntu

Manadozone||Minsel – Teka-Teki Pendamping Crhistiany E. Paruntu (CEP), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Utara Akhirnya Terkuak sudah. Nama Sehan Landjar akhirnya dipilih Partai Golkar sibagai Bakal Calon Wakil Gubernur mendampingi CEP pada Pilkada Desember 2020 nanti.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memutuskan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar maju di pemilihan gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (8/7/2020).

Keputusan ini diambil dalam rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto.

Baca juga:   Hingga Agustus 2021, Jasa Raharja Sulut Salurkan Santunan Rp 28,7 M

Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan selain memutuskan Tetty Paruntu-Sehan Landjar, rapat ini juga menetapakan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) maju di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel) serta Sompie Singal dan Joppy Lengkong di Pilkada Minahasa Utara (Sulut).

Ditanya apakah Partai Amanat Nasional juga akan mendukung Tetty Paruntu dan Sehan Landjar, Feryando Lamaluta itu sudah otomatis. “Tinggal tunggu surat keputusan dari dua partai itu,” kata Wakil Ketua I DPD Golkar Sulut ini.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed