by

Topang Dunia Pendidikan, Eks Kantor Daerah Rencana Dijadikan Kampus

BOLMONG, manadozone.com — Guna menopang kemajuan dan peningkatan dunia pendidikan di Kotamobagu,  Gedung Eks (Bekas) Kantor Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang ada di Kotamobagu, itu dipinjamkan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, rencana untuk dijadikan sebagai Kampus (Universitas Negeri)

Nampak Senin (06/-7/2020) Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, bersama Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, meninjau langsung Gedung Eks Kantor Bupati Bolmong, yang ada di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, yang terlihat sudah tak terawatt dan tidak seindah dulu.

Baca juga:   Walikota dan Wawali Tomohon Ikuti Arahan MENKOPOLHUKAM dan MENDAGRI di Kantor Gubernur Sulut

Untuk itu dikatakan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow, sebagai Pemerintah, harus memfasilitasi terwujudnya Kampus untuk pendidikan, masa depan anak.

Bahkan lanjut Bupati Bolmong, mengatakan dirinya yakin bahwa kampus UDK (Universitas Dumoga Kotamobagu) yang ada di Kotamobagu itu akan membumi dan dikenal menjadi kebanggan warga tanah totabuan.

“Kita optimis dan yakin, UDK akan menjadi kebangaan kita. Dan akan mendorong kemajuan sumber daya manusia,” ucap Bupati Bolmong DraYasti S Mokoagow.

Serupa dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dipinjamkan Gedung Eks Kantor Daerah Bolmong, untuk dijadikan Kampus, dirinya barharap akan menjadi lankah awal dan semangat baru.

Baca juga:   Wisatawan Lokal dan Mancanegara Kagumi Parade Kendaraan Hias TIFF 2022 Kota Tomohon

“UDK mulai starting dengan semangat baru, energi baru. Sebagai pemerintah kami harus memfasilitasi kegiatan kampus ini, salah satunya dengan meminjam-pakaikan bangunan atau gedung ini agar perencanaan UDK ke depan, tentu semakin baik,” ucap Wali Kota.

(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.