by

Warga Gembira, TNI/Polri Bahu Membahu Buka Jalan Pertanian Pada Program TMMD ke 108 Kodim 1302 Minahasa

MINAHASAmanadozone. Com – – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1302 Minahasa saat ini terpantau sedang dalam tahap pembangunan di desa Tempang Langowan.

Beberapa akses jalan perkebunan yang merupakan pembangunan fisik terus dikebut oleh Anggota TNI AD dan dibantu sejumlah personil anggota Polres Minahasa agar selesai sesuai target yang telah ditentukan.

Dari pantauan langsung, ada beberapa sasaran fisik yang sedang dikerjakan sepekan ini merupakan akses jalan perkebunan masyarakat setempat sebagai penopang perekonomian desa tersebut, kini dalam tahap pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong bersama TNI/Polri.

Baca juga:   ROR Tandatangani Kesepakatan Penyelamatan Danau Tondano

Seperti yang terpantau saat ini pembangunan akses jalan dan jembatan merupakan sasaran program TMMD 108 Kodim 1302 Minahasa.

Dengan adanya pembangunan tersebut langsung menuai pujian dan apresiasi dan rasa kegembiraannya dari warga setempat.

Dikatakan Raifi Mumu warga setempat bahwa pembangunan jalan akses perkebunan tersebut telah lama dinanti-nantikan warga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada TNI yang telah memberikan bantuan lewat pembangunan jalan akses pertanian dan sejumlah bantuan lainnya seperti pembangunan Jamban dan pos kambing serta bantuan lainnya yang langsung menyentuh kepada kami selaku warga”, Ungkap Mumu.

Baca juga:   Korengkeng: Pelatihan Penanganan Kemiskinan Sangat Penting Tentukan Kemiskinan di Minahasa

Lebih lanjut pria berprofesi petani ini menambahkan bahwa selaku masyarakat dirinya sangat mendukung penuh program TMMD dari TNI yang sangat menyentuh warga langsung.

“Kedepan semoga dengan dibukanya akses jalan pertanian ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat desa kami,terima kasih TNI” sebutnya dengan wajah gembira.

(Jim/Dm)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed