by

ROR-RD Masih Tetap Ibadah Minggu di Rumah

Tondano || Manadozone.com-Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey SSi masih tetap beribadah Minggu dari kediaman mereka masing-masing, Minggu (05/07/2020).

Bupati ROR bersama Istri Pnt. Fenny Ch. Roring – Lumanauw SIP dalam Keluarga Roring – Lumanauw beserta Staff Bupati dan Staff Rumah Tangga mengikuti Ibadah Minggu di Rumah Dinas Bupati Minahasa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.
Ibadah yang dilkasanakan oleh Jemaat GMIM Moria Sasaran via Live Streaming tersebut dipimping oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat ( BPMJ) Jemaat GMIM Moria Sasaran, Pdt. Raymond Rende, S.Th. Pembacaan Alkitab dalam ibadah tersebut terdapat dalam kitab 1 Petrus 4 : 7 – 19.
Seusai Ibadah Bupati yang juga Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Manado bersama Istri menyampaikan Selamat Hari Minggu Bagi seluruh Masyarakat Minahasa“Selamat Hari Minggu bagi seluruh Rakyat Minahasa, kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita sekalian.
Jangan lupa tetap berjaga dan slalu mengikuti anjuran pemerintah agar kita terbebas covid 19. Pakai Masker, Rajin cuci tangan, jaga jarak, jaga pola hidup sehat,” ungkap Bupati ROR.
Sementara Wabup Wabup Robby bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong bersama Keluarga beribadah Minggu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 di kediaman wakil Bupati Kolongan Minut.
Pembacaan Alkitab dalam 1 Petrus 4 : 7 – 19″Hidup orang Kristen dan Menderita sebagai Kristen”. Terus wujudkan hidup saling mengasihi ditengah tantanga dan pergumulan kehidupan. Kasih, menguasai diri, mengendalikan diri adalah kunci menyelesaikan masalah.
Teruslah melayani Tuhan dan sesama dengan Kasih, jadilah penyampai berkat berkat Allah.Wakil Bupati bersama keluarga mengucapkan selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati Masyarakat Minahasa dan kita semua dan jangan lupa untuk tetap patuh dengan himbauan pemerintah untuk melawan covid 19.
(ToarS)
Baca juga:   Dilantik Gubernur Olly, Wongkar-Rembang Secara Resmi Nahkodai Kabupaten Minsel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed