by

Cegah Covid-19, Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Polres Kotamobagu Nampak Beda

KOTAMOBAGU, manadzone.com — Tidak seperti pelaksanaan Upacara di tahun sebelumnya, Selasa (01/07/2020) Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu melaksanakan perayaan dan penghormatan Dirgahayu Polri ke-74 dengan cara pencegahan penyebaran Covid-19 di Institusi Polri.

Kepada wartawan, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, membenarkan adanya perbedaan pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-74, dari tahun sebelumnya.

“Seperti kita ketahui bersama untuk tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu. Kita sedang mengalami pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” ucap Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Baca juga:   Lolowang Harap Masyarakat Yang Punya Riwayat Ke Luar Negeri atau Daerah Untuk Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Lanjut Kapolres Kotamobagu, yang dinilai sangat bermasyarakat, untuk kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, memang sangat berbeda pelaksanaannya, baik jumlah peserta Upacara yang dibatasi, juga merayakan dengan mengikuti secara Virtual Vicall.

“Pesertanya dibatasi dan dengan cara Virtual atau Video Call dimasing-masing tempat. Seperti yang dilihat tadi, kita live menyaksikan secara virtual dan dirayakan, Irupnya di Jakarta oleh Bapak Presiden.” Terang Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Selain dilaksanakan dengan cara berbeda dari tahun sebelumnya, palaksanaan san perayaan HUT Polri ke-74, Kapolres Kotamobagu, juga memberikan penghargaan ke puluhan Anggota Personil Polres Kotamobagu, Sesuai dengan tema, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, yang dinilai sebagai ujung tombak, pelayan dan pelindung masyarakat.

Baca juga:   Cegah Covid-19, Pemkab Bolmong Kirim Surat Permohonan PSBB ke Pemerintah Pusat

“Saya memberikan penghargaan atau reward kepad personil Polres Kotamobagu pada HUT Polri ke-74. Dengan makna, disitulah lahirnya Bhayangkara yang jadi ujung tombak, pelayan dan pelindung masyarakat. Sesuai dengan tema kita, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” tutu Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed