by

AKBP Prasetya Sejati SIK Potong Tumpeng Diberikan ke Anggota Polres

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Selain untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, potong tumpeng dan diberikan ke Anggota yang berumur paling tua serta bintara termuda.

Dikatakan Kapolres Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, meski dilaksanakan dengan cara yang sangat sederhana, namun dirinya menyatakan hal itu sebagai bentuk dari niat hati yang tulus.

“Jangan diliat pelaksanaan yang dengan cara sedeharna. Namun ini dari niat hati yang tulus,” ucap Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Baca juga:   Walikota dan Wawali Tomohon Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Ayah dari Djoike Karouw

Lanjut Kapolres Kotamobagu, dalam sambutannya, mengatakan dengan factor adanya Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat suasana menjadi lain dari sebelumnya, sehingga adanya pembatasan dan terlihat sederhana.

“Memang pandemic covid-19 ini, merubah segalanya. Baik kebiasaan, tatanan merubah semuanya. Yang tadinya kita bisa berkumpul dengan banyak orang, sekarang harus dibatasi,” ucap Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Nampak perayaan HUT Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan diruang lobi utama, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, potong tumpeng yang didampingi Waka Polres Kompol Rina Rrillya SIK dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu, menyaksikan tumpeng yang diberikan ke Anggota Polres usia tertua dan yang termuda.

Baca juga:   Sekdakot Lolowang Buka Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi Kelembagaan Pemerintah Kota Tomohon

(Zul)

,

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed