by

Selain Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Ini Juga Kata Ketum Sahabat Polsi

JAKARTA, manadozone.com — Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke74 Tahun, tepatnya 1 Juli Tahun 2020, selain memberikan ucapan selamat, Ketua Umum Sahabat Polisi, juga yakin institusi Korps Baju Coklat itu akan kian semakin Promoter.

Dikatakan Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi, dirinya sangat yakin intitusi Polri di bawah Pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi, yang kian dicintai rakyat itu akan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dengan terus memberikan pelayanan yang baik dari Tingkat Mabes Polri, hingga Polda dan Polres serta Polsek, untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh rakyat yang ada di Indonesia.

Baca juga:   Sabar Mangadoe: Hipotesis Baru Tentang Membumikan PANCASILA

“Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-74. Saya Yakin Polri kian Promoter dan dicintai rakyat,” kata Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi. Selasa (30/06/2020)

Lanjut Fonda Tangguh, dirinya juga bersama segenap jajaran pengurus dan anggota Sahabat Polisi, selain memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, akan terus mendukung Polri dalam menciptakan keamanan tertib bermasyarakat.

“Kita seluruh Jajaran Sahabat Polisi dari tingkat DPN hingga provinsi dan kabupaten kota, akan terus mendukung polri, dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, hingga Masyarakat Semakin produktif.” Terang Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi.

Baca juga:   Wakili Walikota, Mentu Buka Focus Group Discussion

Diakhir penyampaian, Ketua Umum Sahabat Polisi, juga sangat yakin institusi dibawah Pimpinan Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi, akan tetap senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed