by

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Begini Kata Sekjen Sahabat Polisi

JAKARTA, manadozone.com — Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74, tepatnya esok hari, Rabu (01/07/2020) selain memberikan ucapan selamat ke Jajaran Korps Baju Coklat, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sahabat Polisi, juga menyampaikan beberapa pesan yang bernilai baik untuk jajaran yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi.

Pernyataan baik yang disampaikan Ade Mulyana SE, Sekjen Sahabat Polisi, ke Institusi yang di Pimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi, dinilai institusi itu, kini kian menjadi institusi yang dipercaya dan dicintai masyarakat.

Baca juga:   Pemda Bolmut Lakukan Pergeseran Anggaran tangani COVID 19

“Polri di usia yang 74 semakin sukses menjadi institusi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarkat,” kata Ade Mulyana SE, Sekretaris Jenderal Sahabat Polisi.

Lanjut Ade Mulyana SE, Sekjen Sahabat Polisi, yang juga mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu berharap dengan bertambahnya usia, Polri akan semakin Profesional dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Semakin bertambah usia, Polri harus semakin profesional dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam meningkatkan kesejahteraan ekonominya,” tambah Ade Mulyana.

Lebih lunjut lagi dikatakan Ade, dirinya menilai Polri yang juga bersama TNI serta Pemerintah, telah mampu menjadi garda terdepan, terlebih dalam menangani persoalan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COCID-19)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi PP NO 20 Tahun 2001 Tentang Perubahan UU NO 31 Tahun 1999

“Polri secara total dan tuntas, mampu menjadi garda terdepan dalam menangani persoalan pandemi, berhasi mengawal maksimalisasi penerapan new normal di tengah masyarakat, serta Polri semakin meningkatkan soliditas bersama TNI dan Masyarkat agar demi kemajuan bangsa dan negara.” Terang Ade Mulyana SE, Sekjen Sahabat Polisi.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed