Update Hari ini, 21 Warga Dinyatakan Sembuh

Tomohon508 Dilihat

 

TOMOHONmanadozone. Com–Kecamatan Tomohon Timur akhirnya memiliki pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara data terakhir, Tomohon Tengah ketambahan 2 positif sehingga total kasus di Kota Tomohon menjadi 59.

 

Dari rilis yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon melalui juru bicara Yelly Potuh SS, dua pasien terakhir yang berasal dari Tomohon Tengah yakni perempuan 32 tahun yang merupakan hasil screening mandiri di instansi tempatnya bekerja dfan laki-laki 4 tahun, kontak erat dengan pasien yang sudah dirilis sebelumnya.

 

Dari 59 kasus tersebut kata Potuh, 33 sementara menjalani perawatan, 21 tel;ah sembuh dan 5 meninggal dunia.

Baca juga:   Walikota Senduk Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan BSSN

 

Sebaran ke-33 yang dirawat berasal dari Tomohon Utara 8 oarng, Tomohon Timur 1 orang, Tomohon Tengah 7 orang serta Tomohon Selatan 15 orang.

 

Untuk pelaku perjalanan berjumlah 1.520 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 26 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP_ 18 orang, selesai dipantau dan dinyatakan sehat 1.859 orang, hasil rapid test reaktif 106 orang.

 

‘’Teruslah mengilkuti anjuran dan imbauan pemerintah dengan tetap menjaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, konsumsi makanan bervitamin, jaga imun tubuh dan terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa,’’ tukas Potuh mewakili Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA.

Baca juga:   Kota Tomohon Tertinggi Angka Dalam Perekrutan Jaminan Kesehatan

 

(Jim)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *