by

Tomohon Ketambahan 2 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

 

TOMOHONmanadozone. Com – – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) Pemerintah Kota Tomohon melalui Juru Bicara (jubir) Yelly Potuh SS kembali mengumumkan data terkini kasus pandemi Covid-19.

 

Potuh mengatakan bahwa hari ini, Sabtu (27/06/2020), dilaporkan kembali terjadi pertambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tomohon.

 

Kota Tomohon ketambahan 2 orang yang sebelumnya berstatus PDP, sehingga total jumlah pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 sudah mencapai angka 57 orang.

 

“Dari 57 orang terkonfirmasi Positif Covid-19, terdiri dari 31 orang sementara dirawat, 21 orang dinyatakan sembuh, dan 5 orang meninggal dunia”, Terang Potuh.

Baca juga:   Sekot Lolowang Wakili Walikota Membuka Diklat Pemadam Kebakaran

 

Dijelaskan, berdasar data sebelumnya, baru 4 kecamatan yang terpapar kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, hari ini ada 1 kasus baru dari Kecamatan Tomohon Timur. Dengan demikian kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sudah terpapar di 5 kecamatan yang ada di kota Tomohon.

 

Untuk itu, tim Gugus Tugas meminta masyarakat diminta semakin waspada dan tetap berdoa,karena penularan masih terus terjadi, bukti bahwa transmisi lokal masih tetap berjalan.

 

Tim Gugus Tugas, berharap meskipun diperbolehkan beraktifitas di luar rumah,tidak berarti pandemi telah berlalu dan pandemi ini telah membawa masyarakat pada pola hidup baru yang penuh kewaspadaan dan kehati-hatian.

Baca juga:   Mogi Wakili Walikota Melayat Ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Alm Jufei Lendy Ering

 

(Jim/Dm)

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed