by

Ini Sikap Tegas Olly Dondokambey Terkait Pembakaran Bendera PDIP

TOMOHONmanadozone. Com : Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE, menyerukan kepada seluruh kader untuk mengawal bersama aparat hukum menangkap pelaku pembakar bendera PDIP.

“Kita harus bangkit. Jangan takut intimidasi yang terstruktur dan mengganggu komitmen PDI Perjuangan menjaga nilai-nilai Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Olly.

Hal tersebut ditegaskan Dondokambey menanggapi aksi pembakaran bendera PDIP di Jakarta, 24 Juni lalu,saat acara penyerahan bantuan sembako kepada struktural partai di Kota Tomohon, Sabtu (27/6).

Kegiatan pembagian sembako ini turut dihadiri oleh Pimpinan DPD PDIP Sulawesi Utara, termasuk tampak dihadiri oleh Carol Senduk dan Wenny Lumentut.

Baca juga:   Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Hadiri RUPS Bank SulutGo di Minahasa

Dengan tegas Dondokambey mengingatkan agar seluruh kader PDI Perjuangan harus berani terhadap antek-antek yang tidak mau menjaga kekokohan Pancasila di Indonesia.

“PDIP tidak akan pernah keluar dari komitmen menjaga ideologi Pancasila,” Tegas Olly.

Dipertegasnya, bendera PDIP akan selalu tegak dan seluruh kader siap menjaganya.

“Saat satu bendera PDIP dibakar, sejuta bendera PDIP akan berdiri. Karena PDIP adalah partai politik yang sah dibangun melalui sejarah panjang serta berakar kuat pada sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.

(Jim/Dm)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed