by

Polres Minsel Berbagi Kasih Di Tengah Pandemi Covid-19

Manadozone||Minsel – Polres Minahasa Selatan terus menunjukan kepedulian melalui aksi kemanusiaan yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu khususnya terdampak Covid-19.

Aksi nyata ini dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga kurang mampu kemudian memberikan bantuan berupa paket sembako, seperti beras, minyak goreng, telur ayam, mie instant dan ikan kaleng.

Ditemui di ruang kerjanya pada Kamis pagi (25/06/2020), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga kurang mampu yang ekonominya terganggu akibat Covid-19

Baca juga:   Bawaslu Minsel Segera Buka Pendaftaran Panwascam

“Polres Minsel terus berupaya membantu warga kurang mampu yang ekonominya terganggu karena Covid-19. Dengan menyisihkan rejeki, kami menunjukan kepedulian melalui aksi kemanusiaan ini,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa kegiatan kemanusiaan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini juga kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu serta membawa kebaikan bagi kita semua,” tambah Kapolres.

Baca juga:   Diskop dan UKM Bolmong Rapat Bahas Data Penerima Bantuan dan Produk Unggulan

Tak lupa, Kapolres Minsel kembali mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pencegahan penularan Covid-19; seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga jarak, serta terus menjaga stamina tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi.

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed