by

Biadab! Ayah Bejat Setubuhi Anak Kandung

BOLMONG, manadozone.com — Bajingan dan Biadab, patut disematkan ke SM alias Dir (40) yang adalah ayah kandung, dengan tegahnya memaksa untuk menyetubuhi anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (13) agar memenuhi nafsu bejat.

Dari hasil laporan dan pengakuan korban Bunga, saat itu dirinya sedang tidur bersama adik lelakinya, namun tiba-tiba sang ayah otak bejat, pun masuk ke dalam kamar membangunkan Bunga, dengan meminta untuk membuka pakaian yang dikenakan.

Kepada wartawan, Kapolsek Lolak, AKP Abdul Rahman Fauzi, melalui Kanit Reskrim Aipda Sandi Lantong, membenarkan adanya laporan tersebut dan langsung menindaklanjuti dengan melakukan penangkapan terhadap SM ayah bejat.

Baca juga:   Kainde: Masyarakat Patuh Minimalisir Covid 19

“Kita tangkap SM, berdasarkan adanya laporan,” kata Aipda Sandi Lantong, Kanit Reskrim Polsek Lolak.

SM ayah bejat, lanjut Sandi mengatakan, itu dilaporkan oleh HB yang tak lain adalah nenek dari Korban Bunga.

Berdasarkan kronologi laporan, awal kejadian menimpah korban bunga, itu saat dirinya sedang tidur bersama sang adik, kemudian datang  SM ayah bejat, dengan meminta untuk membuka pakaian yang bunga kenakan, namun korban menolak.

Alhasil sang ayah bejat ini pun mengacam korban jika tidak mengindahkan untuk buka pakaian, maka ayah bejat itu akan melakukan kekerasan dengan mengancam akan memotong korban. Sontak ancaman itu pun ternyata membuat bunga takut yang akhirnya menuruti keinginan dari Sang Ayah bejat otak cabul.

Baca juga:   Berikan Informasi Covid-19, Minahasa Luncurkan Website

Ternyata tidak hanya sekali itu, SM ayah bejat otak cabul ini merasa ketagihan dan meminta untuk mengulangi lagi, namun korban pun akhirnya menolak dengan cara melarikan diri ke rumah HB yang adalah neneknya serta memberitahukan kejadian yang menimpanya.

Saat ini SM Ayah bejat yang menyetubuhi anak kandung, telah ditahan di sel tahanan Polisi, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed