by

Tanoyan Utara Pilihan Pertama Bupati Bolmong Berkantor di Desa

BOLMONG, manadozone.com — Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, rabu (17/06/2020) pagi sekitar pukul 09.00 memilih Desa Tanoyan Utara, Dari 200 Desa dan 2 Kelurahan, sebagai titik pertama dirinya berkantor di desa, sebagai bentuk seorang kepala daerah yang melayani masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, menyampaikan tujuan dirinya mengagendakan berkantor di desa, sekaligus minta masukan masyarakat, baik itu terkait dengan pembangunan yang ada di desa tanoyan utara, kecamatan lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Dari 200 desa dan 2 kelurahan, Desa Taonoyan Utara titik pertama saya berkantor di desa. Saya ingin mendapatkan masukan dari Bapa dan ibu. Terkait pembangunan, kemasyarakatan dan social yang ada di Desa Tanoyan Utara,” ucap Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca juga:   BPK Adakan Kegiatan Pengarahan Dan Rekonsiliasi Pengelolaan Kas Bendahara

Lanjutnya lagi, Selain minta masukan dari masyarakat terkait pembangunan, Bupati Bolmong juga menyampaikan hal yang menjadi aktifitas keseharian mayoritas warga yang bukan hanya ada di Tanoyan Utara dan selatan, terkait dengan pertambangan.

“Disini kita bersama tau ada wilayah pertambangan. Kita ingin berikan kesempatan yang terbesar untuk yang berprofesi sebagai penambang.” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, meyampakan ke masyarakat yang ada di Tanoyan Utara, bahwa secara resmi minta Gubernur Sulut Olly Dondokambey, khusus Tambang Potolo, Monsi, Dumoga untuk dijadikan Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR).

Baca juga:   Blusukan, JWS, DFM, TJS, Hebohkan Dapil 4

“Alhamdulillah Pak Gubernur respon positif permintaan masyarakat Bolmong terlebih masyarakat Tanoyan Utara dan Selatan,” terang Bupat Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Nampak hadir dalam kunjungan kerja Bupati Bolmong berkantor di desa, Kapolsek Lolayan, AKP Joel Lalensang, Sekretaris PDIP, Anggota DPRD Bolmong, Hi Mas’ud Lauma, Sangadi Tanoyan Utara dan Masyarakat.

(Zul)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed