Pemkot Latih Pemanfaatan aplikasi Qlue

Tomohon460 Dilihat

TOMOHONmanadozone. Com – – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama PT Qlue Indonesia Rabu (17/6/2020) menggelar pelatihan menggunakan Aplikasi Qlue dengan peserta perangkat daerah dan Polres Tomohon melalui Google Meet dalam mengantisipasi pengaduan-pengaduan masyarakat Kota Tomohon.

Aplikasi Qlue adalah aplikasi media sosial yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaporkan atau mengeluhkan berbagai masalah sosial dan lingkungan seperti sampah, parkir ilegal, kekerasan dalam rumah tangga, Kamtibmas dan masalah lainnya dalam menunjang Tomohon sebagai daerah Smart City.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Novi Politon SE MM mengatakan, pelatihan ini merupakan tindak lanjut setelah dicanangkan Akselerasi Tomohon Smart City pada 20 Februari 2020 lalu, di mana salah satu item di dalamnya adalah pemanfaatan aplikasi Qlue.

Baca juga:   Didampingi Wawali Lumentut, Walikota Senduk : Poin-Poin Penting oleh BPK Akan Ditindaklanjuti

β€˜β€™Ini adalah Langkah mempercepat perkembangan Kota Tomohon sebagai Smart City,’’ tukas Politon seraya berharap nantinya bisa menjangkau seluruh masyarakat Tomohon.

(Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *