by

Pemkot Tomohon Gelar Dialog Secara Online Dengan LPM Tomohon

TOMOHONmanadozone. Com – – Menghadapi New Normal, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan menggelar dialog online dengan pelaksana Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon yang sah diakui di bawah kepemimpinan Dr Rooije RH Rumende SSi MKes Selasa (16/6/2020).

Dialog yang akan dimulai pukul 15:00 Wita melalui aplikasi zoom tersebut akan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh budaya di Kota Tomohon dengan kode meeting ID 95943996720 dan password 803252.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ronni Lumowa SSos MSi mengungkapkan, pihaknya terus berupaya melqyani masyarakat sesuai Protokol Covid-19 di masa pandemi.

Baca juga:   Wawali Lumentut Hadiri Misa Syukur HUT Ke-42 Pastor Alexander Tamangendar Pr

”Sebelum menjalankan semua protap new normal di Kota Tomohon, maka kami ingin mendengar pendapat para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya,” ujar Lumowa seraya menambahkan Pemkot Tomohon memercayakan pelaksana dialog kepada LPM yang diakui di Kota Tomohon yakni di bawah pimpinan Dr Rooije Rumende SSi MKes.

Dipercayakan sebagai pelaksana kegiatan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Wali Kota Tomohon dan siap menjalankan amanat yang diberikan demi kepentingan masyarakat Tomohon.

Peserta dialog tambah Rumende hanya dibatasi kepada 100 orang saja. ”Siapa yang ingin berpartisipasi dalam dialog, sudah boleh mendaftar,” tukasnya

Baca juga:   Terkait Limbah B3, Eman Berharap Masyarakat Patuhi Surat Edaran Kementerian LKH

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed