by

Terima Bantuan Dampak Covid-19, Warga Ucap Terima Kasih ke Polres Kotamobagu

BOLMONG, manadozone.com — Sebagai bentuk rasa senang, warga ucap terima kasih, adanya perhatian dari Institusi Polri, melalui Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, yang dengan tulus hati memberikan bantuan beras, akibat Dampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)

Ungkapan terima kasih disampaikan warga dan Sangadi Poopo (Kepala Desa-red) ke Polres Kotamobagu, dengan menyampaikan rasa terima kasih dan mendo’akan semoga Institusi Polri semakin jaya dan selalu di hati rakyat.

“Saya mengucapakan terima kasih buat polres kotamobagu yang sudah memberikan bantuan beras kepada kami sekeluarga. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Dani Purukan, warga Desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Jajaran Pemerintahan Agar Kelola Keuangan Secara Baik

Hal serupa juga disampaikan Sangadi Desa Poopo, Helmy Ratu Dengan menyampaikan mewakili masyarakatnya, mengucapkan terima kasih ke Polres Kotamobagu, yang telah membantu masyarakat desa poopo lewat bantuan sembako berupa beras.

“Terima kasih bantuannya. Semoga Polres Kotamobagu semakin jaya.” Singkat Sangadi Poopo, Helmy Ratu.

Seperti diketahui, senin (15/06/2020) Polres Kotamobagu membagikan bantuan tahap II, sembako berupa beras kepada masyarakat, dengan mengambil tema ‘Gerakan Bakti Sosial POLRI PEDULI COVID-19’.

Dengan disalurkannya bantuan Tahap II (Dua) untuk warga terdampak Corona Virus Disease 2019, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah, serta minta kerjasama masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan damai bagi daerah.

Baca juga:   Terkait Tugas Fungsi, Humpro Dan Wartawan Biro Tomohon Gelar Coffee Break

“Mari kita sama-sama patuhi aturan pemerintah, disiplin dengan protokol kesehatan, jalankan new normal. Mogaid kita komintan molukad kon keamanan kotamobagu.” Ungkap Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Perlu diketahu juga, Bantuan sembako (Beras) yang di berikan oleh Polres Kotamobagu, yang dibawa KBO Lantas Iptu D.S Ngalimin SE bersama anggota Satuan Lalulintas. Bantuan yang di berikan sebanyak 50 paket beras dan tiap paket berisi 5 kg beras. Dan bantuan tersebut untuk di bagikan ke 50 kepala keluarga yang ada di desa poopo.

Baca juga:   Bupati Bolmong Dampingi Kapolda dan Pangdam XIII Merdeka Canangkan Kampung Tangguh

(Di2 R/Zul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed