by

Selain Salurkan Bantuan Dampak Covid-19, Kapolres Kotamobagu Juga Himbau Warga Jaga Keamanan

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Sesuai dengan Slogan Polri ‘Rastra Sewakottama’ atau Pelayan Utama Bangsa, yang lebih dikenal lagi dengan Melindungi dan Melayani serta mengayomi. Itulah yang saat ini terus dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, di masa Pandemi Covid-19.

Sebagai wujud kepedulian melayani masyarakat, Polres Kotamobagu dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, tak tanggung-tanggung menyalurkan bantuan beras untuk ribuan warga terdampak Coronavirus Disease (Covid-19)

“Tahap pertama sebanyak 10 ton kita salurkan. Dan sekarang sudah masuk tahap ke-2,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK dan Waka Polres Kotamobagu, Rina Frillya SIK.

Baca juga:   Pemda dan Polres Bolmut Himbau Orang Tua Awasi Anak dari Paham Radikalisme

Lanjut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, sebagai pelayan masyarakat, Polres Kotamobagu libatkan Jajaran, Satuan, Bagian dan Fungsi untuk menyalurkan bantuan bagi warga terdampak pandemic covid-19.

“Semua kita libatkan. Lantas, Reskrim, Intel, Binmas, Sabhara, Humas untuk salurkan bantuan ke masyarakat terdampak covid-19,” tambahnya.

Penyaluran bantuan dampak covid-19 tahap pertama oleh Polres Kotamobagu itu sebanyak 10 ton. Dan setiap Kepala Keluarga mendapat sebanyak 5 Kilogram. Dan saat ini sudah memasuki penyaluran Tahap II yang dimulai di Desa Poopo, wilayah Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:   Bupati Bolmong Bersama Forkopimda Kembali Bahas Penanganan Covid-19

Selain menyalurkan bantuan dampak Covid-19, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi daerah.

“Mogaid kita komintan molukad kon keamanan kotamobagu,” kata Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, dengan menggunakan bahasa daerah yang artinya Mari Kita Semua Kerjasama menjaga Keamanan Kotamobagu.

Bahkan lanjutnya lagi, menyambut kehidupan baru (New Normal) Kapolres Kotamobagu juga terus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, dengan mematuh protocol kesehtan.

“Mari kita sama-sama patuhi aturan pemerintah, disiplin dengan protokol kesehatan. Jaga Jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun. Pola hidup sehat itu penting.” Tutup Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Baca juga:   Kembangkan Transportasi Danau Tondano, ROR Sambangi Kementerian Perhubungan RI

(Zul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed