by

Bupati Bolmong Selain Sidak Juga Berikan Solusi ke PDAM

BOLMONG, manadozone.com — Guna memastikan kinerja Direktur Utama yang baru dilantik dan Jajaran Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Senin (15/06/2020) Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak)

Dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) Bupati Bolmong yang menggunakan kendaraan pribadi tanpa didampingi Protokoler Pemerintah ke Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) yang ada di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu.

Kepada sejumlah awak media, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, mengatakan tujuan Sidak dilakukannya itu, untuk mengevaluasi kinerja dari PDAM, serta akan memberikan solusi untuk lebih maksimal terhadap pelayanan publik.

Baca juga:   Walikota Eman Sambut Kedatangan Siswa SEBA SPN Karpmbasan

“Kedatangan saya kali ini, bermaksud untuk mengevaluasi kinerja dari PDAM, saya juga turut memberikan solusi kepada manajemen PDAM agar kedepan bisa lebih memaksimalkan semua potensi, terutama terkait pelayanan publik,” kata Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Lanjut Bupati Bolmong, yang dikenal akrab dengan warganya, menambahkan. Selain Sidak di Kantor PDAM, dirinya juga akan melakukan survey lapangan, guna memastikan tingkat kepuasan masyarakat dengan pelayanan yang diberikan PDAM.

“Saya berharap hasil surveynya bagus. Jika surveynya tidak bagus, maka ini bisa menjadi perhatian serius Dirut PDAM yang baru saja dilantik pekan lalu,” terang Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Baca juga:   Pelatihan PATBM Kota Tomohon

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, senin (08/06/2020) Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti S Mokoagow, melantik Kamran Mukhtar Podomi, sebagai Direktu Utama PDAM yang baru, periode Tahun 2020 Hingga 2024. Selain untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan professional, memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dalam penyelenggaraan pengelolaan air bersih, jugga minta agar dapat memadukan dua kultur menjadi sebuah satu kesatuan kultur yang positif untuk mendukung pengelolaan PDAM yang berkelanjutan.

“Jajaran PDAm secara bijak harus dapat melakukan transformasi korporasi modern yang berorientasi pada hasil dan ramah terhadap prinsip-prinsip Good Corporate Governance, untuk mencapai kondisi PDAM yang berciri korporasi professional dan modern,” ucap Bupati YSM saat melantik Dirut PDAM yang baru.

Baca juga:   Tomohon Bermazmur, Pemkot Tomohon Gelar KPI Dalam Rangka Hari Jadi Ke-16 Kota Tomohon

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed