by

Owner RM Viva Dessert Tergerak Hati Bantu Warga, Ini yang dilakukan !!

Tondano || Manadozone.com-Aksi Kemanusiaan di Lakukan Oleh Pemuda Umur 21 Tahun Asal Ranowangko Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa. dengan membagikan sembako bagi orang yang membutuhkan.

Ricky Naldo Rantung Sebagai Owner RM Viva Dessert, tergerak hati untuk membagikan sembako di gaji pertamanya sebagi THL di Kantor Bupati Minahasa. aksi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada mereka yang membutuhkan  terlebih khusus bagi orang yang sedang sakit.

Kita tau bersama dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pemerintah telah mengeluarkan sejumlah kebijakan. Untuk itu, Saya  melihat ada banyak masyarakat yang kemudian merasa kesulitan dalam mencari nafkah

Baca juga:   Walikota GSVL Turut Berbaur Bersama Lansia di Gunung Tumpa

“Saya pribadi tergerak hati untuk menyumbangkan gaji pertama Saya dalam “Ricky berbagi Kasih” Lewat Sembako, dan tidak di lihat dari banyaknya tapi di mana ketulusan hati saya dalam memberikan bantuan,” ucap Ricky.

Ricky berharap semoga bantuan yang saya berikan bisa membantu mereka yang sedang membutuhkan,

“Terimakasih juga saya ucapkan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan bantuan dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan” pungkasnya.

Diketahui kegiatan Ricky Rantung Berbagi Kasih juga telah melakukan kegiatan serupa di Kelirahan Ranowangko selama 3 hari berturut-turut.

Baca juga:   Setda dan Setwan Kota Tomohon Gelar Forum Perangkat Daerah Lintas Perangkat Daerah

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed