by

Peduli Masyarakat, Bupati Bolmong Rencana Berkantor di Desa

BOLMONG, manadozone.com — Guna memastikan pelayanan kinerja dan kemasyarakatan berjalan dengan baik, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyatakan dirinya berencana akan berkantor di setiap desa.

Ungkapan kata tersebut, disampaikan Bupati Bolmong pilihan rakyat, itu saat menyalurkan bantuan sembako, beras, mesin jahit bagi kelompok UKM, terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa kecamatan, antara lain, Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Bilaang, Kecamatan Passi Timur dan Lolayan.

“Saya akan berkantor di Desa,” kata Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, dihadapan warga yang dirindukannya itu.

Baca juga:   Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-168 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Dikatakan Bupati Yasti Mokoagow, yang peduli rakyatnya itu, dirinya menghimbau agar nanti saat melakukan kunjungan dan berkantor di Desa, besar harapannya para Sangadi (Kepala Desa-red) sudah harus duluan ada sebelum dirinya tiba.

“Sangadi sudah harus ada duluan ditempat. Sangadi harus berada di kantor desa pada pukul 7.30 wita,” ucap Bupati Yasti Mokoagow.

Penegasan tersebut dikatakan Bupati Bolmong, itu sebagai keseriusannya, syarat ketika berkantor di Desa. Sebab selaku Pemimpin yang baik, berniat ingin menjadikan pelayanan kemasyarakatan yang adil dan maksimal.

Tak tanggung-tanggung, saat berkantor di desa nanti, Bupati Yasti S Mokoagow, menyatakan dalam sehari dirinya akan menyambangi, 4 (empat) hingga 5 (Lima) desa.

Baca juga:   Jubir Percepatan Covid-19 Tomohon : Jumlah PDP di Tomohon Bertambah 5 Orang

“Setiap hari ada empat sampai lima desa yang akan saya kunjungi,” terangnya yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah para warga.

(Zul)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed