by

Tondano || Manadozone.com-Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Oktavian Roring, MSi mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, dalam peresmian Rumah sakit dr. J.H.Awaloe, Rabu (10/06).

Sementara itu Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Oktavian Roring (ROR) bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE (OD) melakukan penandatanganan Prasasti diikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw.

ROR kepada sejumlah awak media usai peresmian, mengatakan atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten minahasa menyampaikan apresiasi kepada komisaris utama dr. Awaloei yang sudah bersedia membangun rumah sakit di wilayah kabupaten minahasa.

Baca juga:   Tak Berkutik Lima Pelaku Judi Remi Ditangkap Tim Waruga Polres Minut

“Kita tentu tau persis bagaimana kebutuhan kita terhadap keberadaan RS terlebih saat ini dimasa masa pandemi covid 19. Dan tadi kita sudah dengarkan bahwa dirumah sakit ini oleh pengelola sudah menyiapakan 50 tempat tidur dikhususkan bagi pasein covid 19.Tentu kita berharap semua bejalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” jelas Bupati

Dalam kesempatan tersebut Komisaris rumah sakit dr.J.H. Awaloe berkomitmen bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk ikut serta dalam menanggulangi wabah Covid – 19 dengan menyediakan ruang Penanganan Medis untuk 50 pasien yang terjangkit Covid-19.

Baca juga:   Eman - SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-1 RSUD Anugerah Tomohon

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed