by

Lantik Dirut PDAM, Bupati Bolmong Minta Tingkatkan Pelayanan dan Profesional Kerja

BOLMONG, manadozone.com — Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, senin (08/06/2020) sekitar pukul 13.00 wita, resmi melantik Kamran Mukhtar Podomi, sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) periode tahun 2020 sampai dengan 2024.

Dalam sambutan, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow, selain mengucapkan selamat, juga meminta kepada Direktur Utama PDAM yang baru dilantik itu untuk dapat meningkatkan pelayanan kemasayarakat dan professional, memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dalam penyelenggaraan pengelolaan air bersih.

“Ini menjadi langkah awal bagi aktor utama PDAM yang baru untuk lebih meningkatkan pelayanan publik serta lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan akses yang lebih baik lagi kepada masyarakat khususnya dalam penyelenggaraan pengelolaan air bersih,” ucap Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Baca juga:   Kementerian ATR/BPN Siap Bantu Penertiban Aset Pemda dan BUMN

Lanjut Bupati Bolmong, selain meminta meningkatkan kinerja dan profesionalitas, Direktur Utama (Dirut) PDAM yang baru saja dilantik itu juga diminta untuk dapat memadukan dua kultur  menjadi sebuah satu kesatuan kultur yang positif untuk mendukung pengelolaan PDAM yang berkelanjutan.

“Jajaran PDAM secara bijak harus dapat melakukan transformasi korporasi modern yang berorientasi pada hasil dan ramah terhadap prinsip-prinsip good corporate governance untuk mencapai kondisi PDAM yang berciri korporasi profesional dan modern,” terangnya.

Nampak hadir dalam pelantikan Dirut PDAM, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM, para Asisten Setda Bolmong, para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bolmong dan Karyawan Jajaran PDAM.

Baca juga:   DKP dan TP PKK Bolmong Akan Gelar Lomba Cipta Menu

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed