by

Bupati Bolmong Sampaikan Salam Hormat, Sayang dan Rindu Gubernur dan Wakil ke Masayarakat Lolak

BOLMONG, manadozone.com — Dihadapan perwakilan masyarakat  se-kecamatan lolak, Senin (08/06/2020) Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan pesan salam hormat, rindu dan sayang dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Pesan Salam Hormat, Rindu dan Sayang dari Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven O.E Kandow, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lolak, disampaikan Bupati Bolmong, saat penyerahan Bantuan Sosial, APBD Tahap II (Dua), Dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Balai Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak.

Baca juga:   Sekot Lolowang Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-54 Provinsi Sulut

“Salam Sehat, Salam Kuat. Insya Allah, desember Orang Desa Sehat Kuat, menang Lawan Covid-19,”  ucap Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Dikatakan Bupati Bolmong, untuk mencegah terjadi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pola hidup sehat itu sangat penting, baik untuk sering cuci tangan dengan sabun, juga menjaga jarak, serta menggunakan masker.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, yang bisa terjadi melalui percikan air liur, maka dengan menggunakan masker bisa meminimalisir dan menjaga penyebaran virus. Untuk Itu, Lanjut Bupati Bolmong, Pemerintah Kabupaten Bolmong, bersama Pemerintah Provinsi Sulut, akan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Baca juga:   Waka Polres Kotamobagu Pimpin Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91

“Jadi pemerintah tidak hanya menyuruh menggunakan, tapi memberikan membagi masker gratis ke masyarakat. 1 (Satu) Anggota keluarga mendapat 2 masker gratis,” Tambah Bupati Bolmong.

Lebih lanjut lagi dikatakan Bupati Yasti mokoagow, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong mencetak kurang lebih sebanyak 325 ribu masker gratis buat seluruh rakyat Bolmong, yang Rakyatnya ada kurang lebih 250 ribu jiwa.

“Kalau 325 ribu dikali dua, berarti kurang. Nah Kekurangannya itu akan diberikan Bapak Olly Dondokembey Gubernur Sulawesi Utara, kepada ibu, bapak semua. Sebentar nanti masker itu akan dibagikan. Disini ada Ibu-ibu Kapus, nanti sama-sama dengan Ibu bapak sangadi untuk membagikan masker itu kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lolak.” Tambahnya lagi.

Baca juga:   Terima Mandat ke Pilkada Manado, Jacko: Saya Sangat Siap

Perlu diketahui, saking Kecintaan Bupati Bolmong terhadap rakyatnya, dengan tidak tanggung-tanggung, memberikan bantuan dampak Covid-19, dalam masa 9 bulan.

Dan dalam Laporan singkat yang disampaikan Kepala Dinas Sosial, Abdul Haris Bambela, dihadapan Bupati Bolmong, mengatakan mulai menyalurkan bantuan pangan bahan pokok untuk masyarakat di kecamatan lolak

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed