by

Bupati dan Keluarga Ikuti Ibadah Minggu Jemaat GMIM Moria Sasaran Lewat Live Streaming

Tondano || Manadozone.com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Istri Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP dan Keluarga sert Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Minggu dirumah Dinas Bupati Minahasa yang diselenggarakan oleh Jemaat GMIM Moria Sasaran secara Live Streaming.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelish Jemaat GMIM Moria Sasaran, Pdt. Raymond Rende, S.Th, Bupati bersama keluarga begitu khusuk dalam mengikuti ibadah walaupun dalam keterbatasan akibat pandemi Covid 19.
Adapun pembacaan alkitab dalam ibadah tersebut terdapat dalam Matius 9 ayat 35 dengan thema “Mewujudkan Kehendak Allah.”
Seusai Ibadah Bupati Minahasa yang juga Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Tenggara, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Istri Ketua TP PKK Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP, bersama Keluarga menyampaikan Selamat Hari Minggu kepada Seluruh masyarakat Minahasa, kiranya Tuhan selalu melindungi dan memberkati kita semua dalam menghadapi pandemi Covid 19
(ToarS)
Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed