by

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menerima kunjungan Danrem 131 Santiago Kolonel Kav Prince Meyer Putong SPd. 

 

 

TOMOHONmanadozone. Com : Bertempat di Kantor Walikota Tomohon, kamis (4/6/2020),Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menerima kunjungan Danrem 131 Santiago Kolonel Kav Prince Meyer Putong SPd.

 

Danrem dalam kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kunjungannya sebagai bentuk silahturahmi, ingin lebih dekat, akrab dengan Walikota dengan masyarakat Kota Tomohon, sehingga dalam melaksanakan tugas, terlebih di Kota Tomohon akan berjalan baik.

 

Kaitan dengan penanganan Covid 19, pihaknya siap berada didepan bersama-sama dengan Pemkot Tomohon dalam menangani penyebaran covid 19.

Baca juga:   Walikota Eman Bersama Wakapolda Sulut Asadoma Tinjau Lokasi Kejuaran Tinju Walikota Cup

“Kepada seluruh komponen masyarakat diharapkan untuk dapat mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap sehat dan aman dari virus Corona”, ucap Putong didampingi Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi.

 

Walikota Eman menyambut baik akan kunjungan ini. “Dengan adanya pertemuan ini semoga akan terus membina hubungan baik yang telah tercipta antara Pemkot Tomohon bersama pihak Korem”, ucap Eman.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon, secara pribadi bahkan atas nama masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, di Sulawesi Utara”, tambahnya sambil berharap dalam pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon, pihak Korem tetap terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon, dalam berbagai hal.

Baca juga:   Wakil Walikota Tomohon Catatkan Nikah 4 Pasangan

 

Disisi lain Eman mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam upaya penanggulangan penyebaran covid 19 diharapkan untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga kesehatan, memperhatikan protokol kesehatan.

 

Turut mendampingi Walikota Tomohon, Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Ronni Lumowa SSos MSi serta unsur terkait.

 

(Jim)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed