by

Pemkab Minahasa Makamkan Dua Jenaza Terkait Covid-19

Tondano || Manadozone.com-Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minahasa Hari ini ,Sabtu (30/05) Makamkan dua Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) asal Kota Manado.

Pemakaman Pasien PDP di Kecamatan Pineleng atas JM (52) dan Pasien atas nama DLK ( 55) di Kecamatan Kombi ini menyatakan bahwa Kabupaten Minahasa sangat terbuka dan tidak pernah menolak adanya pemakaman pasien Covid-19.

Bukan hanya Pemerintah Kabupaten, warga Minahasa yang lokasi wilayahnya menjadi tempat pemakaman umum pun menyatakan menerima jika ada pasien Covid-19 dimakamkan ,”Dengan orang luar Minahasa tidak ditolak apalagi warga Minahasa, demikian kata RM yang tidak mau disebutkan identitas diri lengkap

Baca juga:   Maknai Bulan Suci, Ketua Bhayangkari Polsek Tompaso Berbagi Takjil

Sementara Pemerintah Kabupaten Minahasa Royke Octavian Roring, lewat Asisten Pemerintajan dan Kesra Denny Mangala menyatakan bahwa sampai saat ini sudah 9 orang warga luar Daerah Minahasa yang dimakamkan di Minahasa tanpa penolakan.

” Ini membuktikan bahwa Rakyat Minahasa sangat menunjunjung tinggi nilai – nilai Kemanusian sebagaimana filosofi Maleos leosan, wo masawang sawangan,” Pungkas Mangala

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed