by

Pemkab Minahasa Makamkan Dua Jenaza Terkait Covid-19

Tondano || Manadozone.com-Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minahasa Hari ini ,Sabtu (30/05) Makamkan dua Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) asal Kota Manado.

Pemakaman Pasien PDP di Kecamatan Pineleng atas JM (52) dan Pasien atas nama DLK ( 55) di Kecamatan Kombi ini menyatakan bahwa Kabupaten Minahasa sangat terbuka dan tidak pernah menolak adanya pemakaman pasien Covid-19.

Bukan hanya Pemerintah Kabupaten, warga Minahasa yang lokasi wilayahnya menjadi tempat pemakaman umum pun menyatakan menerima jika ada pasien Covid-19 dimakamkan ,”Dengan orang luar Minahasa tidak ditolak apalagi warga Minahasa, demikian kata RM yang tidak mau disebutkan identitas diri lengkap

Baca juga:   DPRD, Bank Sulut Go dan Pihak Pemkot Tomohon Lakukan Rapat Terkait Ranperda Penyertaan Modal

Sementara Pemerintah Kabupaten Minahasa Royke Octavian Roring, lewat Asisten Pemerintajan dan Kesra Denny Mangala menyatakan bahwa sampai saat ini sudah 9 orang warga luar Daerah Minahasa yang dimakamkan di Minahasa tanpa penolakan.

” Ini membuktikan bahwa Rakyat Minahasa sangat menunjunjung tinggi nilai – nilai Kemanusian sebagaimana filosofi Maleos leosan, wo masawang sawangan,” Pungkas Mangala

(ToarS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.