by

12 Warga Positif Covid-19 Menjalani Perawatan di Sejumlah Rumah Sakit Rujukan

TOMOHONmanadozone. Com – – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS didampingi wakilnya dr Maria Sugiarto dan Elen Timmerman mengungkapkan, dari 21 kasus tersebut, 6 sembuh, 3 meninggal dunia dari sebelumnya 1 dan sementara dirawat berjumlah 12 yakni 4 di rumah sakit swasta di Kota Tomohon, 3 di rumah sakit swasta di Kota Manado dan 5 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Kota Tomohon.

‘’Dua yang meninggal dunia sebelumnya rapid test reaktif dan hasil swab test positif. Satu dari Tomohon Tengah yang telah dimakamkan beberapa hari lalu dan satu dari Tomohon Selatan yang baru dimakamkan dengan menggunakan protokol Covid-19,’’ jelas Potuh.

Baca juga:   Dialog Bersama Perangkat Kelurahan, Walikota Eman Ajak Hargai Alam Sebagai Ciptaan Tuhan

Atas nama pemerintah dan gugus tugas, Potuh meminta kepada masyarakat untuk terus memperhatikan protokol Covid-19. Patuhi imbauan dan anjuran pemerintah, Laksanakan Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon yakni dengan menjaga jarak, tidak berkerumum, sering cuci tangan menggunakan sabun, terus berdoa, tinggal di rumah dan mengonsumsi makanan bergizi.

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed