by

Diresmikan Walikota, Tomohon Resmi Miliki Rumah Singgah Percepatan Penangangan Covid-19

TOMOHONmanadozone. Com : Dengan menggunakan Protap Kesehatan, Wali Kota Jimmy F Eman meresmikan Rumah Singgah Percepatan Penangangan Covid-19 di Kota Tomohon, tepatnya berdekatan dengan jalan masuk RSUD Anugerah, Rabu (27/5) 2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan Rumah Singgah ini adalah satu-satunya di Kota Tomohon dan merupakan yang ketiga di Sulawesi Utara (Sulut).

“Rumah singgah ini dikhususkan bagi para tenaga medis dan juga Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Tomohon,” Ungkapnya.

Pemerintah Kota Tomohon memastikan rumah singgah ini aman dan steril dengan mengutamakan Protap kesehatan, karena selain para ODP, juga akan dipakai oleh para Tenaga Medis.

Baca juga:   Timsus Waruga Amankan Sekelompok Anak Muda di Ringroad Maumbi

Walikota juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap perhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan fisik, rajin cuci tangan pakai sabun, serta terus memakai masker jika harus beraktifitas di luar rumah. Mari kita berdoa bersama agar virus ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas normal. Serta, mematuhi imbauan pemerintah maupun maklumat kapolri dan wali kota.

(Jim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed