by

Pemkot Terus Berupaya Dalam Pembangunan Diseluruh Sektor

TOMOHONmanadozone.Com – – Walikota Eman menjelaskan kaitan target dan capaian indikator pembangunan daerah dalam RKPD, demikian halnya permasalahan dan tindaklanjut yang telah dilakukan.
Dikatakannya pula Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan diberbagi sektor, seperti halnya Tema pembangunan Kota Tomohon yakni peningkatan layanan dan pengembangan SDM, infrastruktur serta pariwisata untuk pertumbuhan yang berkualitas dan berwawasan lingkungan.
Ditambahkannya kaitan penanganan Covid-19 di Kota Tomohon, Pemkot telah menerima berbagai bantuan, baik dari Pemerintah pusat maupun propinsi Sulut.
“Pihak kami telah menerima berbagai bentuk bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan telah diserahkan sesuai sasarannya, selain itu berbagai kegiatan telah dan sementara kami lakukan dalam upaya penanganan Covid-19” ucapnya.
Walikota berharap seluruh komponen masyarakat disiplin serta mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid 19.
(Jim)
Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Melepas Prosesi Paskah Kemenag Kerjasama Dengan Pemkot

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed